Selasa, 13 Agustus 2013

The Opening Way to Be Blogwriter

Assalamu'alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh

Selamat Pagi Menjelang Siang bagi siapapun yang secara tidak sengaja Mampir ke Blog saya. kenapa saya mengucapkan selamat pagi menjelang siang? karena tulisan ini saya buat pada waktu pukul 10.30 wib.

Tulisan ini adalah tulisan pembuka atas Blog yang baru saya buat ini, walaupun sebelumnya saya telah membuat blog untuk memPosting tulisan-tulisan saya, tapi blog yang saya buat tersebut tidak berjalan lama, karena saya saat itu kurang konsisten di dalam membuat tulisan. Mulai detik ini saya akan berusaha sekuat mungkin untuk terus menulis, menulis dan menulis, agar kemampuan menulis saya bisa semakin baik, dan blog ini terisi penuh dengan tulisan-tulisan saya.

Saya pribadi sudah lama memimpikan bisa menjadi seorang Penulis Hebat, tapi itu hanya Mimpi yang jauh terbang ke atas langit. Hal ini saya katakan bukan dikarenakan saya ragu atas apa yang saya ucapkan diatas, akan tetapi dikarenakan kurang seriusnya saya di dalam menggapai mimpi tersebut. Tapi di mulai dari hari ini, jam ini, menit ini dan detik ini Mimpi itu seperti terlihat nyata, begitu dekat seakan mudah bagi saya untuk menggapainya. Tapi hal yang mudah hanya terlihat mudah tapi tetaplah dia menjadi hal Sulit yang harus benar-benar diGapai dengan penuh Kesungguhan dan Kerja keras. dan Saya berharap semoga saya bisa berusaha dengan keras terus menulis hingga akhirnya tulisan saya bisa memberikan manfaat bagi saya khususnya dan bagi para pembaca pada umumnya.

kedepannya tulisan saya di blog ini akan berisi tulisan yang bersifat perenungan atas pengalaman hidup yang telah saya jalani, tulisan yang berisikan motivasi serta inspirasi yang dengan begitu bisa menjadi Cahaya Penerangan bagi hati dan sanubari para Pembaca.

Baiklah, untuk saat ini sekian tulisan pembuka dari saya, mohon doa dari teman-teman semua agar saya bisa Istiqomah di dalam Menulis, menulis dan Menulis..

Salam Sukses, Salam Semangat

PangeranMenulis

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © PangeranMenulis Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger