Senin, 23 September 2013

Es teh Manis

Ketika kita berbicara es teh manis maka secara otomatis akan tergambar di dalam pikiran kita akan sebuah gelas bening yang berisi air berwarna kecoklatan transparan dan di gelas itu terdapat banyak butiran embun yang turun ke bawah gelas dikarenakan efek es batu yang dingin dan dinginnya menembus kepadatan si gelas.

Membayangkan rasanya, teh manis memiliki rasa yang khas, rasa yang berbeda dari minuman lainnya, manis yang diiringi dengan aroma pegunungan yang menyegarkan sehingga menghasilkan perbedaan yang mencolok dengan minuman lainnya. Sebuah minuman yang sederhana dimana Semua kalangan menyukainya dari yang muda maupun tua, dan siapapun bisa mencicipinya baik dari kalangan bawah maupun atas.

Di pasaran kita bisa melihat bagaimana produk teh manis lebih mendominasi dibanding minuman lainnya, dengan berbagai merk yang begitu banyak, coba dilihat di tiap-tiap kulkas-kulkas minuman dingin, produk terbanyak adalah teh manis.

Itulah secuil yang bisa di deskripsikan dari minuman fenomenal diatas, dan dari deskripsi diatas betapa kita bisa mengambil sebuah pelajaran, bahwa kita harus mencontoh sifat si teh manis, yaitu kita harus bersikap sederhana sebagaimana sederhananya teh manis, tapi dibalik kesederhanaannya tersimpan berbagai “manis” dan “harum” kebaikannya, sehingga dikarenakan kebaikannya itulah dia disukai oleh berbagai kalangan tua ataupun muda, bahkan semua strata kehidupan tidak perduli kaya atau miskin, mereka senang bergaul dengan si teh manis.

Jadi mulai saat ini, rasakanlah dengan hati ketika kita meminum segelas es teh manis, dan kemudian resapilah sifat-sifatnya. Semoga sifat si es teh manis bisa melekat di dalam diri kita. Sekian. ^_^

Semoga Bermanfaat

-PangeranMenulis-


@AbdulMhakim 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © PangeranMenulis Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger