Kamis, 17 Oktober 2013

Layar Sentuh

Berbicara layar sentuh, berarti kita sedang berbicara teknologi. Berbicara layar sentuh juga berarti kita membicarakan sebuah impian yang akhirnya menjadi kenyataan. Layar sentuh yang saat ini terdapat pada berbagai media, bukan hanya handphone atau tablet semata, akan tetapi layar sentuh mulai menjalar pada berbagai media elektronik seperti tv dll.

Layar sentuh yang saat ini kita gunakan dalam berbagai gadget yang kita miliki sebelumnya adalah sebuah mimpi. Sebuah khayalan dari seseorang yang berharap bisa melakukan segalanya tanpa bantuan tombol atau keypad. Ketika dia menyampaikan mimpi ini ke berbagai kalangan, maka kebanyakan dari mereka mentertawakannya dan bahkan mencemooh mimpinya tersebut.

Akan tetapi saat ini mimpi tersebut bukan lagi sekedar mimpi, melainkan sudah menjadi kenyataan yang membungkam berbagai kalangan yang sebelumnya telah mencemooh dan mentertawakannya. Dan layar sentuh saat ini bukan hanya bisa dinikmati oleh kalangan atas saja, kalangan bawah pun bisa menikmatinya.

Sebagaimana kita yang ketika teknologi layar sentuh baru dirilis menginginkan/memimpikan bisa memiliki dan merasakan seperti apa teknologi tersebut, dan akhirnya kita bisa memilikinya. Sadarkah kita bahwa mimpi atau impian itu bukanlah hal yang sembarangan, bukanlah hal yang asal-asalan, mimpi adalah hal yang luar biasa yang bisa direalisasikan ketika dirasa tidak mungkin untuk dijadikan kenyataan dan mimpi bisa dihadirkan ketika banyak orang meragukan bahkan mentertawakan.

Jikalau pada saat ini kita bermimpi bisa menerbitkan buku hasil karya sendiri dan bisa menjadi best seller, dimana tiap tangan manusia menggenggamnya dan tiap mata manusia membacanya, maka yakinlah bahwa mimpi ini bisa kita wujudkan walaupun kita diragukan oleh orang-orang di sekeliling kita. Sebagaimana mimpi layar sentuh yang kini sudah hadir dalam genggaman kita.

Mulai saat ini mulailah untuk membuat mimpi besar, jangan perdulikan berbagai komentar orang. Mimpi yang besar akan membuat kita berbuat hal-hal yang besar. Membuat kita berusaha semaksimal mungkin meninggalkan hal yang tidak bermanfaat. Dan mimpi besar itulah yang kelak tanpa kita sadari akan membuat kita menjadi orang-orang yang Besar.

Sekian, Semoga Bermanfaat


-PangeranMenulis-

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © PangeranMenulis Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger